FOLLOW US:


Zaha Tak Menyesal Abaikan Inggris Demi Pantai Gading

11-01-2017 12:17

 | Wilfried Zaha

Zaha Tak Menyesal Abaikan Inggris Demi Pantai Gading
Wilfried Zaha © ist

Bola.net - Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak menyesal dengan keputusannya memilih Pantai Gading sebagai tim nasional yang akan dia perkuat.

Seperti diketahui, Zaha akhirnya memutuskan untuk memilih Pantai Gading dibandingkan Inggris. Meskipun pernah membela Inggris, Zaha bisa berganti tim nasional karena hanya memperkuat The Three Lions di laga persahabatan.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate sebelumnya meminta Zaha untuk bersabar dan menjaga peluangnya tampil untuk The Three Lions. Namun pemain 24 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk membela negara kelahirannya dan bakal tampil di Piala Afrika 2017.

"Saya pergi untuk Inggris dan saya tak kembali ke Pantai Gading. Jadi saya bersekolah di negara Inggris an ini sesuatu yang wajar bahwa saya bermain untuk tim muda Inggris," ujarnya.

"Untuk empat tahun terakhir, saya telah memiliki cukup waktu untuk menganalisis situasi saya dan untuk memperhitungkan permohonan dari federasi sepakbola Pantai Gading," sambungnya.

"Sekarang saya telah membuat pilihan saya. Sekarang saya ingin bermain untuk Pantai Gading. Ini telah menjadi penghargaan, pertama karena saya bangga bermain untuk negara saya, kemudian karena Pantai Gading punya pemain berkualitas dan selalu menjadi sebuah gudang pemain berbakat. Jadi saya membuat keputusan tepat dan tak menyesal," tandasnya.(bola/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -