Allegri dan Inzaghi Berseteru, Terlibat Perang Dingin

21-09-2012 12:15

 | Massimiliano Allegri

Allegri dan Inzaghi Berseteru, Terlibat Perang Dingin
Filippo Inzaghi AFP

Bola.net - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri dan mantan pemain Rossoneri Filippo Inzaghi dikabarkan terlibat perang dingin di kamp latihan Milan. Kabar dari Italia mengatakan jika saat ini posisi Allegri tak lagi aman setelah menuai rentetan hasil buruk.

Sementara Inzaghi yang saat ini melatih tim junior Milan disebut sebagai salah satu kandidat pengganti Allegri. La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport mengatakan jika perang dingin antara Allegri dan Inzaghi dipicu oleh kenyataan keduanya tidak saling bertegur sapa saat sesi latihan Kamis (20/9).

Dua Media ternama Italia itu menuliskan jika Inzaghi pernah menyindir Allegri tidak serius melakukan pekerjaannya di Milan. Sementara beberapa nara sumber mengatakan jika Allegri menuduh Inzaghi hanya menginginkan posisinya saja.

Namun adanya keretakan diantara dua pelatih Milan itu segera dibantah CEO klub, Adriano Galliani. Orang nomor dua di Milan ini mengaku tidak sudah berbicara dengan Allegri dan Inzaghi dan memastikan tidak ada masalah dengan keduanya.

"Saya sudah berbicara dengan Allegri dan Inzaghi, keduanya membantah tengah berselisih. Bagi saya perselisihan itu tidak pernah terjadi," ucap Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

Musim ini bisa dikatakan sebagai periode terburuk Milan. Setelah banyak ditinggal pemain bintangnya di musim panas lalu, Milan juga kesulitan tampil baik di awal musim Serie A. Dari tiga laga awal, Milan sudah kalah dua kali di kandang sendiri.
  (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -