Allegri: Ini Adalah Tahun Nol Milan

21-07-2012 07:15

 | Massimiliano Allegri



Allegri: Ini Adalah Tahun Nol Milan
Allegri sebut ini tahun nol Milan © AFP

Bola.net - Fans AC Milan melakukan protes terkait penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Mereka menuntut Milan mendatangkan pengganti yang setara bagi para pilar yang telah pergi, termasuk para veteran yang tak diperpanjang kontraknya.

Massimiliano Allegri menyuarakan hal senada, dia menganggap Milan akan memulai usahanya dari nol. "Ini adalah tahun Nol bagi Milan," ucap Allegri kepada Sky Sports Italia.

"Ada 12 pemain juara yang pergi dari Milan, sebagian karena usia dan sebagian lagi karena keputusan klub. Sekarang kami harus memperbaiki pondasi kami. Masih ada waktu sebulan yang tersisa di bursa transfer dan musim lalu kami bisa mengubah identitas tim di detik-detik terakhir bursa," tambahnya.

Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic dilego ke PSG dengan alasan keuangan. Menurut Presiden Milan Silvio Berlusconi, klub akan menghemat banyak dana dengan penjualan dua pemain penting mereka itu.

Milan juga kehilangan para veteran mereka seperti Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Filippo Inzaghi dan Clarence Seedorf. Mark Van Bommel dan Gianluca Zambrotta juga dilepas sedangkan Alberto Aquillani tak dipermanenkan kontraknya. (foti/hsw)



Liga Italia - Fans Kecam Tidakan Milan dan Berlusconi

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -