Allegri: Media Kompak Menyerang Saya

30-04-2012 03:00

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Media Kompak Menyerang Saya
Allegri merasa dipojokkan media © AFP

Bola.net - Massimiliano Allegri menyatakan kepuasannya terhadap performa anak asuhnya di laga melawan Siena. Milan menang 4-1 dan terus menempel ketat Juventus. Tetapi Allegri juga menyampaikan penyesalan atas absennya Antonio Cassano akibat serangan jantung.

"Kemenangan hari ini sangatlah penting untuk tetap dekat dengan Juventus. Kami berharap Juve kehilangan poin di tiga laga sisa dan kami bisa memenangkan semuanya," ujar Allegri setelah pertandingan.

"Bagaimanapun, kami bisa mengakhiri musim tanpa penyesalan jika terus bermain seperti ini. Satu-satunya masalah adalah Cassano dan Gennaro Gattuso mengalami cedera panjang yang tak terduga."

"Cedera pemain berdampak besar bagi kami. Jangan lupakan juga bahwa Mario Yepes dan Mathieu Flamini juga cedera beberapa bulan secara bersamaan. Cedera itu membuat saya tak bisa mengistirahatkan beberapa pemain. Sekarang mereka benar-benar kelelahan."

"Sangat disayangkan juga kami harus mengalami periode negatif saat melawan Barcelona, Fiorentina, dan Bologna. Kami kebobolan terlalu banyak dan klub seperti AC Milan seharusnya tak melakukan kesalahan tersebut."

Mengenai masa depannya, Allegri memilih untuk berpikir optimis. "Raport saya tergolong bagus di depan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Kami memenangkan Scudetto dan Super Cup dalam dua tahun. Kami masih berpeluang juara Serie A dan kekalahan dari Barcelona terjadi hanya karena kami tidak beruntung."

"Yang mengecewakan bagi saya adalah bahwa media kompak beramai-ramai menyerang saya dan tim saya. Mereka seharusnya tak membicarakan kontrak saya di masa-masa krusial perebutan gelar." pungkasnya.  (foti/hsw)

LIGA ITALIA - Angelo Ogbonna, Suksesor Nesta di Milan? 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -