Andrea Poli ke Milan?

01-06-2013 01:01

 | Andrea Poli

Andrea Poli ke Milan?
Andrea Poli dikabarkan telah mendarat ke Milan musim depan. © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan mendapatkan suntikan amunisi baru pada musim depan. Disebutkan bahwa, Andrea Poli telah sepakat untuk bergabung dengan Rossoneri di musim panas nanti.

Poli digaet dari Sampdoria dengan biaya transfer 6.5 juta euro. Kabarnya, midfielder 23 tahun tersebut bakal menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Rossoneri. Kedatangan Poli di Milan bisa dipastikan bakal menambah persaingan lini tengah mereka. Atau bahkan mampu menggusur beberapa pemain seperti Massimo Ambrosini, Mathieu Flamini, ataupun Antonio Nocerino.

Sebelumnya, Poli sempat diincar oleh juara Serie A musim ini, Juventus pada Januari lalu. Namun hingga kini masih belum jelas apakah Bianconeri masih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang mengawali karir di Trevisio tersebut.

Begitu haknya dengan rival se-kota Milan, Inter, memiliki kesempatan untuk mematenkan Poli ke dalam skuadnya pada 2012 lalu. Saat itu Poli telah berbaju Nerazzurri dan pihak klub berniat memilikinya secara permanen. Namun kesepakatan tersebut gagal. (gl/gag)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -