Asamoah: Berada di Juve Adalah Mimpi

20-07-2012 23:28

 | Kwadwo Asamoah

Asamoah: Berada di Juve Adalah Mimpi
Asamoah senang berada di Juve © AFP

Bola.net - Kwadwo Asamoah menyatakan kepindahannya dari Udinese ke Juventus di bursa transfer kali ini sebagai sebuah kebanggaan. Asamoah adalah pemain kedua asal Ghana yang bisa berbaju Bianconeri, setelah Stephen Appiah.

"Ya, Stephen adalah satu-satunya pemain Ghana yang bermain untuk Juve sebelum saya. Menjadi warga Ghana yang kedua di Juve, ini seperti mimpi saja," ujar Asamoah kepada Juventus Channel.

"Ini adalah hal terbaik dalam hidup saya. Juventus adalah klub yang sangat besar, mereka menjadi juara musim lalu. Saya sudah menonton banyak pertandingan Juve dan saya bahagia bisa berada di sini."

Asamoah juga merasa senag karena bisa bermain dengan salah satu idolanya ketika masih muda, Andrea Pirlo. Menurut Asamoah, Pirlo masih merupakan gelandang terbaik.

"Andrea Pirlo adalah idola saya. Dia masih pemain terbaik bagi saya karena dia selalu bermain bagus. Pirlo juga punya banyak pengalaman. Pirlo seakan-akan tak pernah berubah dimakan usia, dan buat saya, dia adalah pemain paling penting kami."

Asamoah yang masih berusia 23 tahun ini datang ke Juve bersama rekannya di udinese yang lain, Mauricio Isla(foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -