Asamoah Masih Mungkin ke Inggris

07-06-2012 18:45

 | Kwadwo Asamoah

Asamoah Masih Mungkin ke Inggris
Kwadwo Asamoh jadi rebutan sejumlah tim elit Eropa AFP

Bola.net - Juventus boleh saja memimpin perburuan gelandang Udinese asal Ghana, Kwadwo Asamoh. Akan tetapi, runner-up liga Premier Inggris, Manchester United dikabarkan juga berminat terhadap servis gelandang ini.

Para tim papan atas Eropa terus berbenah untuk mengahadapi liga musim depan. Duduk di peringkat dua pada klasemen akhir membuat United gencar dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini. Tengah dikabarkan bahwa tim besutan Sir Alex Ferguson ini tengah mengamati sang gelandang Udinese.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Udinese telah melakukan pembicaraan serius dengan jawara liga Italia, Juventus, untuk kepindahan Asamoah dan Mauricio Isla. Namun, sejauh ini masih belum ada kata sepakat antara kedua belah pihak. Hal inilah yang membuat spekulasi kepindahan Asamoh ke Inggris mencuat

Dalam akun twitter-nya, gelandang 23 tahun ini menuliskan, "Udinese selalu ada di hati saya. Tetap di Italia ataupun pindah ke Inggris, rasa ini tidak akan pernah berubah."

"Saya tidak dapat mengatakan banyak (tentang karier), kecuali kemana pun saya pergi, saya ingin memenangkan sesuatu dan menjadi pemain yang lebih baik."

Meski hanya mencetak tiga gol dalam 31 penampilannya, gelandang pekerja keras tersebut tetap menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Kesuksesannya dalam membantu Udinese meraih posisi ketiga di klasemen akhir Serie A 2011/12 merupakan daya tarik tersendiri bagi tim-tim elit di Eropa. (sl/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -