Avram Grant Resmi Terkena Sanksi FA

05-04-2011 19:28

 | Avram Grant



Avram Grant  AP
Avram Grant AP

Bola.net - Pelatih West Ham, Avram Grant dikenakan hukuman dilarang mendampingi anak asuhnya di dua pertandingan mendatang. Selain itu pelatih berkebangsaan Israel tersebut juga dikenai denda sebesar 6.000 pounds.

Grant mendapatkan sanksi karena komentarnya pedas yang dikeluarkannya mengenai petugas pertandingan Mike Jones, seperti yang dikonfirmasi oleh FA Senin (04/3).

Komisi yang mengatur masalah regulasi (Independent Regulatory Commission/IRC) membuktikan kesalahan Grant yang melakukan tindakan yang tidak sepantasnya berkaitan dengan komentar yang diucapkannya di media. Grant berkomentar pedas setelah anak asuhnya dibekuk Stoke City pada perempat final Piala FA 13 Maret lalu.

Larangan kepada Grant tersebut akan dimulai segera dan dia bakal absen dalam pertandingan Liga Premier melawan tuan rumah Bolton akhir pekan ini dan di kandang melawan Aston Villa pekan berikutnya.

Grant sebelumnya menyalahkan keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya di babak kedua.

Grant juga mengecam cara wasit Jones di babak kedua, yang memberikan hadiah tendangan penalti kepada Stoke saat pertandingan baru dimulai 13 detik. (afp/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Liga Italia

- - -