Beijing Kembali Jadi Tempat Untuk Super Cup Italia

12-06-2012 05:15
Beijing Kembali Jadi Tempat Untuk Super Cup Italia
Piala Super Cup Italia

Bola.net - Perselisihan mengenai waktu dan tempat perhelatan Super Cup Italia akhirnya terselesaikan. Beijing lagi-lagi akan menjadi tuan rumah berlangsungnya pertandingan ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa kubu Juventus lebih memilih Italia sebagai tempat berlangsungnya Super Cup, namun kubu Napoli tidak bermasalah dengan Cina. Masalah waktu pun kedua tim ini juga berbeda pendapat.

Pada akhirnya kedua tim setuju untuk melangsungkan pertandingan di negeri Tirai Bambu pada tanggal 11 Agustus 2012. Waktu ini dimajukan 8 hari guna memenuhi kepentingan kedua kubu.

Ini adalah ketiga stadion nasional Beijing digunakan sebagai tempat berlangsungnya perhelatan Super Cup Italia. Sebelumnya stadion yang berjuluk 'Brid's Nest' atau Sangkar Burung ini telah menggelar partai super Cup pada tahun 2009 dan 2011.

Pertandingan yang akan mempertemukan jawara Liga Italia Serie A dan jawara Copa Italia ini akan berlangsung sangat seru. Alasannya, Napoli adalah Tim yang mengalahkan Juventus di partai final Copa Italia sekaligus memupus ambisi Binconeri untuk menjadi tim yang tak terkalahkan selama semusim dan mendapatkan double winner.

Rekor pertemuan mereka pada musim ini adalah sama. Mereka sama-sama mencatatkan rekor menang, imbang, dan kalah masing-masing satu kali. Mampukah Juventus membalaskan dendamnya dalam Super Copa? Ataukah Napoli yang akan menambah catatan rekor kemenangan mereka?  (foti/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -