Bonucci: Difensa Tak Tertembus Kunci Kesaktian Juve

30-04-2012 15:06

 | Leonardo Bonucci

Bonucci: Difensa Tak Tertembus Kunci Kesaktian Juve
Leonardo Bonucci © AFP

Bola.net - Leonardo Bonucci mengaku takjub sendiri dengan kekuatan difensa (lini belakang) Juventus, yang hanya kebobolan sebiji gol saja dari 8 laga terakhir mereka.

Conte memang layak diacungi jempol, sang pelatih mampu menyulap pertahanan Juve sebagai yang terkokoh di Serie A musim ini, padahal tak banyak personel yang berubah ketimbang musim lalu ketika mereka menjadi salah satu tim yang gampang terbobol gol lawan.

Hari kemarin, Minggu (29/4) kontra Novara, Juve kembali clean sheet setelah mengamankan skor 0-4 di Silvio Piola, dan selepas laga hal itu mendapatkan perhatian, Bonucci, salah satu personil three back Juve.

"Ini sangat jelas merupakan sebuah nilai. Kami hanya kebobolan satu gol dari 8 laga terakhir. Tak tertembus lini belakang kami jelas salah satu rahasia sukses Juve musim ini," ujar Bonucci di juventus.com.

"Kami semua berembuk di ruang ganti bahwa kami harus konsentrasi penuh. Dan menunjukan penguasaan sebuah tim yang sedang lapar rasa kemenangan,"

"Hasil ini merupakan kemenangan yang bagus bagi klub yang bagus. Kami dipimpin manajer hebat untuk sebuah proyek hebat, kini kami harus fokus untuk laga hari Rabu (kontra Lecce) karena kami belum memenangi apa pun," tandas eks-Bari ini. (juve/lex)

LIGA ITALIA - Conte: Kami Adalah Tuan Dari Takdir Kami Sendiri 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -