Buffon: Masa Depan Saya Di Juve

14-05-2012 19:15

 | Gianluigi Buffon

Buffon: Masa Depan Saya Di Juve
Buffon bersama dua putranya, David dan Louis © AFP

Bola.net - Kiper legendaris Italia dan Juventus Gianluigi Buffon kembali menekankan bahwa dirinya tidak berniat meninggalkan Juventus. Dia berharap agar negosiasi kontraknya dengan Juventus bisa segera rampung.

Walaupun kontraknya akan berakhir pada Juni 2013, Buffon berharap agar negoisasi yang masih berjalan itu bisa berakhir menggembirakan.

"Masa depan saya? Saya kira tidak akan ada masalah dengan perpanjangan kontrak saya. Semua orang tahu bahwa saya ingin tetap bermain di sini. Hitam dan putih adalah warna saya," ucap Buffon di situs resmi klub.

Penjaga gawang timnas Italia ini kemudian mengomentari penampilannya musim ini. Dia menganggap musim ini adalah salah satu musim terbaik sepanjang karirnya. Namun penjaga gawang yang dijuluki Superman ini juga tak lupa mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan yang mencolok.

"Sayang sekali saya membuat kesalahan ketika melawan Lecce. Tanpa kesalahan itu, musim ini pasti adalah musim terbaik saya. Saya bisa membandingkan musim ini dengan musim 2002-03 saat kami mencapai final Liga Champions." (gl/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -