Carroll Jadi Target Regenerasi Milan

04-07-2012 07:30

 | Andy Carroll

Carroll Jadi Target Regenerasi Milan
Carroll salah satu target pembaruan AC Milan. AFP

Bola.net - Klub raksasa Serie A Italia AC Milan dikabarkan tengah berupaya mendatangkan penyerang Andy Carroll dari klub Premier League, Liverpool.

Hal itu diungkapkan oleh putra pemilik klub bernama Pier Silvio Berlusconi, yang berniat melakukan perombakan besar terhadap klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Regenerasi skuad yang dilakukan Rossoneri sudah dimulai ketika mereka melepas beberapa pemain tuanya seperti Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, Mark van Bommel dan Gennaro Gattuso. Keempatnya dilepas dengan status free-transfer akhir musim lalu.

Sebagai pengganti, Milan saat ini sudah mendatangkan midfielder Italia di Euro Riccardo Montolivo dan Bakaye Traore dari Nancy. Keduanya juga diboyong dengan status free-transfer.

Nama Andy Carroll turut disebut sebagai pemain incaran Berlusconi Jr. setelah ia menyaksikan aksi striker seharga 35 juta pond tersebut tampil di Euro lalu bersama The Three Lions Inggris.

"Ini adalah era baru bagi Milan. Kami akan terus mendapatkan pemain yang lebih muda sembari mempertahankan budaya. Milan masih memiliki kebintangannya. Saya ingin Andy Carroll sebagai target selanjutnya," tegas Berlusconi Jr.

"Saya harus mengakui tubuh kuatnya. Apalagi setelah melihat sundulannya di Euro, saya ingin memiliki Carroll di Milan."   (mtr/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -