Cesena Akan Terdegradasi Jika Kalah Dari Juventus

24-04-2012 12:22

 | Arturo Vidal



Cesena Akan Terdegradasi Jika Kalah Dari Juventus
Juventus © juventus.com

Bola.net - Juventus akan memainkan pertandingan mereka dengan melawat ke markas tim juru kunci, Cesena, pada tengah pekan ini Rabu (25/4) sebagai jadwal tunda Giornata 33.

Kubu tuan rumah dipastikan akan terdegradasi ke Serie B jika mereka sampai gagal menang. Hal yang diyakini akan sulit mengingat sang lawan kini sedang tancap gas demi Scudetto Serie A musim ini.

Kemungkinan kembalinya Cesena ke Serie B setelah hanya dua tahun berada di kasta tertinggi telah terlihat beberapa kali, namun mereka setidaknya memperlihatkan semangat yang bagus saat bermain imbang 2-2 dengan Palermo di kandang sendiri pekan kemarin.

Menghentikan Juve yang telah menyarangkan 18 gol pada enam pertandingan terakhirnya, akan menjadi masalah lain bagi klub berlogo Kuda Laut tersebut.

Sementara itu, Novara juga dapat menghindari degradasi jika mereka mampu mengalahkan Lazio di kandang sendiri, meski hal itu juga bergantung pada hasil tiga tim lainnya.

Lazio menduduki peringkat ketiga sekaligus posisi kualifikasi Liga Champions terakhir, dengan keunggulan tiga poin atas Udinese, yang akan menjamu Inter Milan.

Napoli, yang bertandang ke Lecce, menduduki peringkat keempat dan unggul satu poin atas AS Roma, yang duduk di peringkat keenam dan unggul satu poin atas tim peringkat ketujuh, Inter.  (afp/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -