City-Milan Diskusi Penjualan Dzeko

09-07-2012 21:15

 | Edin Dzeko



City-Milan Diskusi Penjualan Dzeko
kiprah Dzeko bersama City © AFP

Bola.net - AC Milan nampaknya akan menjadi pelabuhan Edin Dzeko di musim kompetisi 2012/2013.

Kabar ini tersiar setelah kedua manajemen Mancester City dan Milan melakukan pertemuan minggu lalu, Kemungkinan besar kedua kubu akan membicarakan tentang penjualan pemain asal Bosnia tersebut.

Dzeko yang didatangkan City dari Wolfsburg pada Januari tahun lalu telah gagal menembus skuad inti milik Roberto Manchini. Gelontoran dana sebesar 27 juta Euro serasa percuma karena kontribusi pemain 26 tahun ini juga dirasa kurang maksimal.

Jika memang benar pertemuan kemarin adalah merupakan negosiasi mengenai Dzeko, maka sudah dipastikan bahwa jawara liga Inggris ini bakalan sangat sibuk di bursa transfer. Pasalnya, mereka tengah berkutat dengan kepergian Roque Santa Cruz dan Ammanuel Adebayor, serta upaya untuk mendatangkan Robin van Persie.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa kubu Rossoneri melalui Adriano Galliani menyatakan bahwa pihaknya setelah menutup rapat-rapat pintu transfer di musim ini. Akan tetapi, minggu lalu kubu merah hitam setuju untuk duduk satu meja dengan kubu City.

Meski begitu, transfer tersebut akan mengalami sedikit gangguan. Masalahnya adalah, kubu Milan sendiri memiliki masalah finansial. Ini dapat terlihat dari rumor penjualan Thiago Silva yang sempat begitu gencar dikabarkan di beberapa minggu lalu.

Pihak City sendiri memberikan bandrol sebesar 19 juta Euro untuk pemain mudanya tersebut. Harga tersebut sudah pasti akan membebani kubu Milan. Belum lagi mereka masih harus dipusingkan dengan ketidakpastian masa depan striker Zlatan Ibrahimovic.   (gl/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -