Conte Dituduh Terlibat Skandal Pengaturan Skor

19-05-2012 05:00

 | Antonio Conte

Conte Dituduh Terlibat Skandal Pengaturan Skor
Conte tenang hadapi tuduhan © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus Antonio Conte mendapatkan berita yang tidak mengenakkan menjelang final Coppa Italia. Conte dituduh oleh mantan pemainnya di Siena Filippo Carobbio terlibat pengaturan skor untuk tujuan judi ketika masih melatih Siena.

Beberapa media Italia memberitakan tuduhan Carobbio yang sejauh ini belum bisa menunjukkan bukti atas tuduhannya. Carobbio menganggap Conte tahu usaha pengaturan skor saat Siena bertanding melawan Novara dan Albinoleffe musim lalu.

Conte sebelumnya pernah mendapat tuduhan serupa di bulan April. Conte menanggapi rumor itu dengan tenang.

"Tak banyak yang bisa saya katakan. Saya sudah membaca bahwa sedang ada penyelidikan. Saya sangat tenang dan menaruh kepercayaan besar kepada pihak yang berwajib. Mereka hanya melaksanakan tugas mereka."

"Belum ada yang memanggil saya. Namun jika mereka melakukannya, saya akan dengan senang hati mendatangi mereka dan menjawab semua pertanyaan."

"Jika ada orang yang ingin menggoyahkan stabilitas Juventus, mereka akan tahu bahwa itu akan sangat sulit. Hal itu hanya akan membuat kami punya determinasi yang lebih besar."

Setelah Calciopoli, otoritas sepakbola Italia memang tak segan memberikan hukuman berat kepada setiap pihak yang terlibat dalam kecurangan dalam sepakbola. Apapun yang terjadi kepada Conte, Juventus dipastikan aman kali ini karena kejadian pengaturan skor itu terjadi waktu Conte memimpin Siena di Serie B. (foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -