Conte: Juventus Akan Cetak Sejarah

25-04-2012 06:00

 | Antonio Conte



Conte: Juventus Akan Cetak Sejarah
Conte ingin Juve terus raih kemenangan. AFP

Bola.net - Juventus musim ini menjadi tim yang paling disegani di Serie A. Rekor tak terkalahkan mereka musim ini membuat seorang Antonio Conte kian mendapatkan banyak pujian.

Conte merasa tersanjung ketika dirinya disamakan dengan beberapa pelatih hebat di sejarah sepak bola Italia. Ia sendiri berharap The Old Lady akan terus meraih kemenangan. Pelatih Juventus tersebut ingin timnya tetap menjadi tim yang solid.

"Disamakan seperti (Fulvio) Bernardini, (Fabio) Capello dan (Marcello) Lippi membuat saya penuh dengan rasa bangga," ujar Conte.

"Namun sesungguhnya para pemainlah yang bertanding dan mendapatkan hasil dan jika mereka mencapai kemenangan yang penting maka kami akan tercatat dalam sejarah. Pada akhirnya hanya ada satu hal yang diperhitungkan yaitu kemenangan."

"Hari ini kami mendapatkan pujian di semua koran dimana hal itu benar berdasarkan apa yang telah kami lakukan. Meski begitu, hal tersebut tak boleh mengubah sikap kami. Kami harus tetap ingat apa yang telah membawa kami sehingga dapat menikmati perjalanan yang luar biasa ini yaitu kerendahan hati, pengorbanan, usaha dan bermain sebagai satu tim."

Bianconeri saat ini tengah berada di posisi puncak klasemen dengan beda tiga poin dari rival terdekat mereka, AC Milan. Conte ingin agar timnya bisa terus berjuang hingga akhir musim sampai dapat meraih gelar scudetto dengan predikat tidak terkalahkan selama satu musim. Cesena akan menjadi ujian berikutnya bagi Juventus di lanjutan Serie A pekan ini. (sw/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -