Conte: Kami Membuang Bonus

03-05-2012 04:00

 | Antonio Conte

Conte: Kami Membuang Bonus
Conte kecewa hasil imbang © AFP

Bola.net - Keunggulan tiga poin Juventus dari AC Milan tereduksi menjadi hanya satu setelah Bianconeri bermain imbang 1-1 melawan Lecce. Gianluigi Buffon menjadi biang kegagalan Juve saat 'menyerahkan' bola kepada Bertolacci.

"Inilah sepakbola. Hasil imbang ini merupakan sebuah kekacauan, tapi ini bukan pertama kalinya kami mengalaminya. Hari ini kami harus kebobolan dengan cara yang aneh," ujar Antonio Conte dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Inilah salah satu alasan kami harus terus mengembangkan diri. Tentu saja ada penyesalan karena kami seharusnya bisa makin dekat dengan Scudetto."

"Kami harus bermain bagus di dua pertandingan terakhir agar bisa meraih gelar juara. Jika tidak, tim lain yang akan diuntungkan. Kami membuang bonus kami dan sekarang harus memenangkan dua pertandingan sisa."

"Jangan lupa bahwa kami finis di posisi tujuh di dua musim sebelumnya, jadi pencapaian ini sudah luar bisa."

"Buffon mengalami 'kecelakaan', itu bisa terjadi jika para penyerang gagal mencetak gol. Tetapi dia cukup kuat dan berpengalaman untuk bisa bereaksi positif. Dia sudah sering menjadi penentu bagi kami sepanjang musim ini."

"Kami punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan tetapi kami kurang tajam. Hasil ini sangat tak terduga. Mungkin kami terlalu terbebani dengan keharusan untuk menang."

"Kami masih belum terkalahkan di 36 pertandingan Serie A. Kami harus tampil bagus untuk menjaga keunggulan kami dalam dua minggu ke depan." (foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -