Conte: Saya Tidak Bersalah

29-05-2012 07:30

 | Antonio Conte

Conte: Saya Tidak Bersalah
Antonio Conte diduga terlibat kasus pengaturan skor AFP

Bola.net - Antonio Conte menegaskan bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun terkait dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus pengaturan skor.

Conte, bersama sejumlah pemain Italia seperti Stefano MauriOmar Milanetto dan Domenico Criscito, masuk dalam daftar investigasi polisi sebagai buntut dari tuduhan yang dilayangkan oleh Filippo Carobbio. Semua itu akibat adanya dugaan pengaturan skor sepanjang dua musim lalu, di mana kebanyakan kasus terjadi di Serie B, kala Conte masih melatih Siena.

Akan tetapi, Conte menyatakan dirinya tidak bersalah, dan Juventus pun mendukung penuh sang allenatore.

"Saya selalu menjunjung tinggi kejujuran, integritas, loyalitas dan kebenaran, baik sebagai pemain maupun pelatih," papar Conte.

"Anda bisa bertanya kepada mantan rekan-rekan setim saya, para pemain saya, bahkan lawan-lawan mereka, untuk mengetahui siapa Antonio Conte sebenarnya."

"Saya memang selalu menargetkan kemenangan. Demi integritas, saya rela diserang dengan tongkat dan pemukul, di depan istri serta putri saya yang berusia dua tahun. Bagi mereka yang tidak tahu, inilah Antonio Conte."

"Di Siena, kami menjalani kompetisi secara luar biasa dan dengan upaya yang sangat keras. Itu adalah musim yang fantastis. Tidak ada apa pun atau siapa pun yang bisa merusaknya."

"Hari ini, saya dituduh terlibat dalam sebuah konspirasi kejahatan dan rumah saya digeledah, bahkan saat saya sedang tidak berada di sana."

"Saya sudah membaca surat dakwaannya. Tapi, kenapa saya tidak dipanggil untuk menemui pihak berwajib Cremona sebelum rumah saya digeledah dan ditetapkan jadi tersangka?"

"Saya akan menikmati liburan yang hebat," pungkas Conte.

Juventus sendiri, lewat Presiden Andrea Agnelli telah menegaskan bahwa Conte tidak akan terancam hukuman apa pun. (foti/gia)

LIGA ITALIA - Rumah Conte Digeledah Polisi 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -