De Rossi: Ini Lebih Parah Ketimbang Calciopoli

29-05-2012 19:30

 | Daniele De Rossi

De Rossi: Ini Lebih Parah Ketimbang Calciopoli
De Rossi takutkan ada skandal yang lebih besar © AFP

Bola.net - Gelandang bertahan AS Roma dan timnas Italia Daniele De Rossi menyatakan keprihatinannya atas skandal yang kembali mengguncang sepakbola Italia. De Rossi bahkan berpendapat bahwa kejadian kali ini lebih parah ketimbang Calciopoli 2006.

"Dari sudut pandang saya, ini lebih parah dari 2006." ucap De Rossi. "Saat itu hanya ada direktur klub yang terlibat. Namun kali ini saya juga menyaksikan rekan-rekan saya sesama pemain terlibat."

"Kami bangun dan melihat polisi ada di sana. Saat itu kami tahu betapa seriusnya situasi ini." Markas latihan timnas Italia memang 'digerebek' polisi kemarin pagi. Polisi menggeledah barang-barang milik Domenico Criscito.

"Saya tak tahu apa yang harus saya pikirkan. Saya coba menempatkan diri di posisi mereka yang terlibat, dan saya tahu ini tak mudah buat mereka."

"Ketakutan terbesar saya adalah akan adanya sesuatu yang jauh lebih besar di balik semua ini."

Stefano Mauri ditahan polisi dalam kasus ini dan De Rossi berharap Mauri tidak terbukti terlibat. "Mauri bukan pemain nakal, dia adalah pemain hebat dan orang yang menyenangkan. Saya berharap dia bisa buktikan bahwa dia bersih." (foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -