Demi Inter, Castellazzi Rela Jadi Kiper Ketiga

02-12-2011 17:02

 | Luca Castellazzi



Demi Inter, Castellazzi Rela Jadi Kiper Ketiga
Luca Castellazzi terkanjur cinta pada Inter Milan AFP

Bola.net - Luca Castellazzi mengatakan jika ia siap bertahan di Inter Milan - bahkan jika ia harus 'turun pangkat' menjadi kiper ketiga sekalipun.

Saat ini Castellazzi masih menjadi kiper kedua Nerazzurri di bawah Julio Cesar, namun itu hanya karena kiper lainnya Emiliano Viviano masih memulihkan diri dari cedera ligamen lutut yang dialaminya pada persiapan pra-musim.

Banyak pihak memperkirakan jika Castellazzi bakal hengkang dari San Siro musim panas ini jika ia harus menjadi kiper ketiga Inter, namun hal itu dibantahnya.

"Saya tak pernah katakan jika saya takkan menerima peran sebagai kiper ketiga," ujar mantan penjaga gawang Sampdoria itu.

"Jelasnya saat Viviano pulih dari cedera maka pelatih yang akan membuat keputusan. Namun klub tahu apa yang harus dilakukan dan bahkan jika saya sudah berusia 37 tahun, saya masih dalam kondisi fisik yang bagus."

Meski hanya dikontrak Inter hingga 2012 sejak digaet dengan status bebas transfer di musim panas 2010 lalu, Castellazzi masih optimis ia bakal bertahan lama di skuad La Beneamata.

"Saya tenang saja dengan situasi ini. Klub sudah memberi saya jaminan jika mereka senang dengan apa yang sudah saya berikan saat diminta bermain. Saya tak tahu kapan penawaran kontrak baru akan datang, tapi saya tak mencemaskannya," tambahnya.

"Saya rasa klub sementara ini masih menunda pembahasan kontrak karena masih ada masalah yang lebih penting untuk diatasi. Kita lihat saja apa nanti yang akan terjadi." (foti/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -