Destro Jual Mahal, Presiden Genoa Murka

22-07-2012 01:28

 | Mattia Destro

Destro Jual Mahal, Presiden Genoa Murka
Mattia Destro © AFP

Bola.net - Presiden Genoa, Enrico Preziosi tampak murka ketika Mattia Destro gagal mencapai kesepakatan dengan AS Roma. Preziosi kemudian mengancam akan mengembalikan Destro ke Siena jika gagal mencapai kata sepakat dengan Roma.

Pemain muda Italia dimiliki bersama oleh Siena dan Genoa. Kedua klub sebelumnya sudah sepakat untuk melepas sang pemain menuju Roma. Namun Destro menolak tawaran kontrak dari Giallorossi yang kemudian memicu amarah Preziosi.

"Inter, Milan atau Juve? Destro dijanjikan kepada Roma dan saya akan menepati janji. Dia (Destro) memang mempunyai hak untuk menolak tawaran Roma, jika itu terjadi maka dia akan terus berada di Siena dengan gaji 400 ribu euro, bukannya jutaan yang ditawarkan Roma," ucap Preziosi kepada Sky Sport Italia.

Preziosi kemudian menambahkan jika Destro masih harus membuktikan diri sebelum meminta gaji tinggi. Preziosi juga menegaskan jika dirinya tidak akan menerima tawaran selain Roma. Jika negosiasi tetap berjalan buntu, maka sang Presiden akan kembali mengirim Destro menuju Siena.

"Dalam 22 tahun karir saya di sepak bola, kasus Destro ini adalah yang paling konyol. Kita terlalu meninggikan pemain yang hanya mencetak 10 gol di Serie A. Jadi Destro masih perlu membuktikan kemampuannya," imbuh Preziosi.

"Saya tidak perlu uang dari penjualan Destro. Jika pada akhir Sabtu (21/7) ini proses transfer belum juga rampung. Maka saya akan tepati janji saya untuk mengirimnya kembali ke Siena," pungkasnya. (sky/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -