Diincar Juve, Montella Copot Ban Kapten Jovetic

22-07-2012 02:01

 | Stevan Jovetic

Diincar Juve, Montella Copot Ban Kapten Jovetic
Stevan Jovetic © AFP

Bola.net - Menjadi pemain incaran Juventus seakan jadi derita tersendiri bagi Stevan Jovetic. Yang terakhir, pemain asal Montenegro ini marah dengan keputusan Fiorentina yang mencopot ban kaptennya dan menyerahkannya kepada Manuel Pasqual.

Berdasarkan yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport, La Viola baru saja menolak tawaran 25 juta euro yang datang dari Juventus. Tidak jelasnya masa depan Jovetic di klub membuat pelatih Vincenzo Montella memutuskan untuk mencopot ban kapten dari pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sementara Juve kini mulai yakin bisa segera mendapatkan tanda tangan Jovetic, mengingat sang pemain merasa tidak nyaman dengan perlakuan klub. Juve yakin jika hal ini akan membuka jalan bagi Antonio Conte untuk mendapatkan tanda tangan Jovetic.

Skenario lain yang diapungkan oleh media Italia adalah kedua klub akan berbagi kepemilikan gelandang Sampdoria, Andrea Poli. Nantinya Poli akan bermain untuk Fiorentina sebagai bagian dari kesepakatan dari proses transfer Jovetic.  (gaz/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -