Edy Reja: Seharusnya Lazio Dapat Penalti

03-05-2011 07:26

 | Simone Pepe



Insiden antara Chiellini dan Floccari yang diprotes oleh Reja (c) GettyImages
Insiden antara Chiellini dan Floccari yang diprotes oleh Reja (c) GettyImages

Bola.net - Seperti selalu memprotes wasit ketika timnya gagal meraih kemenangan, Edy Reja kini kembali melakukan protes terhadap perangkat pertandingan ketika Lazio dikalahkan Juventus 1-0.

Protes Reja terjadi ketika pertandingan masih berlangsung seri tanpa gol, terjadi sebuah insiden dimana Sergio Floccari dijatuhkan di kotak terlarang oleh bek Juve, Girogio Chiellini, namun wasit tak menghadiahkan tendangan penalti kepada Lazio.

Sebaliknya, Lazio harus menerima kenyataan timnya kebobolan di menit-menit akhir oleh Simone Pepe, apalagi Lazio juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Cristian Ledesma menerima kartu merah.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan tapi sayangnya ini bukan kali pertama kejadian demikian menimpa kami," keluh Reja seperti dikutip Football Italia.

"Pelanggaran terhadap Floccari jelas-jelas sebuah penalti dan saya tidak tahu apakah itu bisa membawa efek pada laga ini, tapi melihat kejadiannya di pertandingan lain seharusnya diberikan tendangan dari titik putih," geram Reja.

"Saya tidak membicarakan ini karena itu pemain saya sendiri. Saya cuma berkata jujur, anda bisa melihat sendiri hal tersebut benar-benar terjadi."

Lazio sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, tapi sialnya, Juve berhasil mencetak satu gol di menit ke-88 dan mengubah kedudukan.

"Kami membuat mereka tertekan dengan pergerakan Stephan Lichtsteiner, Javier garrido dan juga Mauro Zarate yang terus menggempur pertahanan Juve, namun masih belum beruntung."

Kini usaha Lazio untuk lolos ke Liga Champions semakin berat apalagi pekan depan Lazio akan bertemu dengan Udinese yang juga tengah mengincar tiket ke Liga Champions musim depan.

"Tentu saja akan menentukan laga hari Minggu melawan Udinese tapi semua itu tergantung kondisi kami dan setelah laga itu kita akan melihat apa yang bisa kami capai," pungkasnya.

Meski kini Lazio berada di posisi keempat, namun selisih dengan Udinese dan Roma yang berada di peringkat kelima dan keenam hanya terpaut satu angka, sedangkan Juve berada di peringkat ketujuh dengan selisih empat poin. (foti/end)

SERI A- Del Neri Optimis Bisa Bawa Juve ke Pentas Eropa 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -