Erick Thohir Kembali Jadi Headline Media Italia

31-05-2013 17:00
Erick Thohir Kembali Jadi Headline Media Italia
Media-media Italia ramai beritakan rencana Erick Thohir © football-italia

Bola.net - Gonjang-ganjing terkait rencana pengusaha Indonesia Erick Thohir membeli saham Inter Milan terus berkembang. Terbaru, Presiden Inter, Massimo Moratti dilaporkan mulai membuka pintu negoisasi dengan pihak Erick Thohir.

Thohir sendiri diyakini telah mengajukan proposal kepada Moratti terkait rencana pembelian mayoritas saham Inter, dari 51 persen kemudian meningkat menjadi 80 persen bahkan hingga kepemilikan penuh. Sontak kabar ini pun mendapat atensi dari media-media Italia.

Sportmediaset misalnya, melaporkan bahwa tawaran Thohir tersebut telah ditolak oleh Moratti. Sang Presiden beralasan bahwa dirinya saat ini tak berniat sama sekali menjual saham Inter.

Namun, Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Moratti belum sepenuhnya menutup pintu penjualan tersebut. Bahkan dalam laporannya, Moratti disebut akan mempertimbangkan tawaran Thohir bila mencapai 250-300 juta euro.

Sementara The Corriere dello Sport mengklaim bahwa bila rencana take over Thohir berjalan mulus, maka Thohir disebut-sebut telah menyiapkan dana segar sebesar 100 juta euro untuk berburu pemain di bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan laporan lain juga tak membantah ketertarikan Thohir atas Inter. Beberapa laporan bahkan menyebut pembicaraan antara kedua pihak terus berlanjut dan akan disepakati bahwa Thohir akan mendapatkan saham sebesar 20-30 persen yang dapat meningkat di tahun-tahun berikutnya. (foti/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -