Fans Berulah, Laga Genoa vs Siena Sempat Mandeg

23-04-2012 12:44


Fans Berulah, Laga Genoa vs Siena Sempat Mandeg
Giuseppe Sculli bersitegang dengan fans Genoa AFP

Bola.net - Kericuhan kembali mewarnai pertandingan Serie A setelah laga kontra Siena versus Genoa di Stadio Luigi Ferraris terpaksa dihentikan selama 45 menit akibat ulah penonton yang membuat onar.

Sejumlah besar fans Genoa berkumpul di lorong keluar pemain dan mengancam memasuki lapangan di awal babak kedua, saat Il Grifoni dalam posisi tertinggal 4-0.

Setelah dihentikan selama 20 menit, ofisial pertandingan dan tim Siena meninggalkan lapangan diiringi aplaus fans tim tuan rumah, namun sebaliknya pemain Genoa tak diperkenankan pergi sebelum melepas seragam yang mereka kenakan - wujud kekecewaan suporter.

Setelah beberapa menit kapten Marco Rossi berusaha mengumpulkan seragam rekannya namun Giuseppe Sculli dengan emosional menolak permintaan tifosi Genoa tersebut. Kompromi kemudian tampak tercapai dan pertandingan bisa dilanjutkan.

Seusai pertandingan, presiden Genoa Enrico Preziosi merasa gusar dan meminta fans yang membuat masalah tersebut dijebloskan ke penjara.

"Saya menyesal 60 atau 100 orang bisa mengatakan dan berbuat apa yang mereka mau dengan bebas, sementara kami tak punya kemampuan mengendalikan mereka dan mengirim mereka pulang," ujarnya.

"Mereka tak bisa mengambil alih stadion dan memaksakan aturan mereka. Orang-orang ini harus dipenjara, mereka setan di Genoa. Saya tak gentar pada mereka. Saya harap kami mendapatkan sanksi larangan bermain di kandang, jadi kami akan bermain di luar kandang dan mendapat sedikit ketenangan." (espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -