Fiorentina: Jovetic Bisa Pergi Bila Memang Ingin

10-06-2012 22:30

 | Stevan Jovetic

Fiorentina: Jovetic Bisa Pergi Bila Memang Ingin
Stevan Jovetic bisa hengkang dari Fiorentina

Bola.net - Fiorentina memastikan bahwa tidak ada pembicaraan dengan Napoli terkait bintang mereka, Stevan Jovetic. Namun Fiorentina juga menyatakan siap melego Jo-jo apabila memang pemain Serbia tersebut ingin hengkang.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Napoli berada di posisi terdepan untuk mendapatkan wonderkid Fiorentina tersebut. Namun buru-buru hal tersebut dibantah oleh direktur komunikasi Fiorentina, Gianfanco Teotino.

"Tidak ada pembicaraan dengan Napoli terkait Jovetic," ucapnya.

"Stevan adalah pemain Fiorentina dan akan tetap di sini bersama kami. Tentu bila dirinya ingin pergi, biarlah segalanya menjadi jelas karena kami tidak akan menahan pemain sementara keinginannya bertolak belakang."

"Jika dirinya yakin dengan klub, maka dia akan mengenakan kostum Fiorentina dalam jangka waktu yang lama. Namun bila tidak, maka kami pastikan dia tidak akan kami rindukan."

Stevan Jovetic saat ini memang menjadi komoditi panas di Italia. Pemain berusia 23 tahun tersebut sepanjang musim ini dihubungkan dengan klub besar Italia, di antaranya Juventus, Inter Milan hingga AS Roma.  (foti/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -