Fiorentina Pecat Delio Rossi Usai Pukuli Pemainnya Sendiri

03-05-2012 09:20

 | Delio Rossi

Fiorentina Pecat Delio Rossi Usai Pukuli Pemainnya Sendiri
Delio Rossi © AFP

Bola.net - Setelah insiden pemukulan yang dilakukan pelatih Fiorentina, Delio Rossi, kepada pemainnya sendiri Adem Ljajic, pagi ini klub berjuluk La Viola itu resmi memecat sang allenatore.

Begitu laga kontra Novara berakhir dini hari tadi, sebuah statemen dikeluarkan atas titah Presiden mereka Andrea Della Valle di laman resmi klub kota Firenze tersebut.

"Sayangnya itu adalah insiden yang serius dan itu lebih mengejutkan karena Delio Rossi sejatinya adalah orang yang kalem, tapi kami harus memecat pelatih," tulis pernyataan klub seperti dilansir Football-Italia.net.

"Juga akan ada hukuman untuk pemain karena memprovokasi pelatih, seharusnya tidak perlu ada reaksi seperti itu. Sungguh ini sejatinya adalah pilihan terakhir yang bisa kami ambil namun semuanya juga demi kebaikan tim ini"

Kejadian buruk itu sendiri bermula saat Fiorentina ketinggalan 0-2 dari tamunya Novara, Rossi menarik keluar Ljacic di menit 38. Namun si pemain tak berkenan dan marah-marah sembari memberikan gesture tak hormat kepada sang pelatih.

Rossi yang panas dengan perilaku Ljajic kemudian memukul pemain berusia 20 tahun itu saat sedang berjalan menuju bangku cadangan. Meski berusaha dilerai oleh pemain dan staf yang ada, sang allenatore berhasil mendaratkan beberapa pukulan kepada Ljajic. (foti/lex)

VIDEO - Pelatih Fiorentina Delio Rossi Pukuli Pemainnya Sendiri  

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -