Forlan: Saya Akan Tetap di Inter

16-06-2012 00:00

 | Diego Forlan

Forlan: Saya Akan Tetap di Inter
Selebrasi gol pertama Forlan bersama Inter © AFP

Bola.net - Diego Forlan sudah menentukan masa depannya. Internazionale Milan akan tetap menjadi tim pilihannya di musim 2012/2013.

Penampilan buruk Forlan bersama Inter di musim ini memunculkan spekulasi bahwa penyerang asal Uruguay ini akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Tim asal Brasil, Atletico Miniero, kabarnya berminat untuk mendapatkan servis pemain berusia 32 tahun ini.

Akan tetapi, Forlan langusng menampik kabar kepindahannya tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap membela tim biru-hitam untuk musim mendatang. Pemain yang menjadi bintang pada piala Dunia 2010 ini ingin membuktikan bahwa dirinya tetap layak untuk dipertahankan Inter.

"Saya ingin tetap di Inter. Kalian belum melihat Forlan yang sebenarnya," tandas Forlan.

Musim ini, mantan penyerang Atletico Madrid ini hanya bermain sebanyak 14 kali di berbagai ajang dan mencetak dua gol. Kondisi ini sangat kontras dengan raihannya kala ia membela tim asal Spanyol itu.

Di musim 2010/2011 bersama Atletico, Forlan mampu membukukan 42 kali penampilan di berbagai ajang dengan torehan gol sebanyak 10 kali. Puncaknya ia mampu meraih trofi UEFA cup dan Piala Super Eropa, dan Inter adalah tim yang dikalahkan Forlan untuk mengangkat trofi Piala Super tersebut.   (sky/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -