Gagal Dapatkan Verratti, Napoli Bidik Meireles

26-06-2012 03:41

 | Raul Meireles

Gagal Dapatkan Verratti, Napoli Bidik Meireles
Meireles berhasil bawa Seleccao ke Semifinal Euro AFP

Bola.net - Raul Meireles yang saat ini membela tim Portugal di Euro 2012 sedang dikaitkan dengan klub Serie A, Napoli.

Pemain Chelsea tersebut dikaitkan dengan Partenopei setelah mereka menyerah untuk mendapatkan gelandang muda Pescara, Marco Verratti.

Sebenarnya, Napoli juga tertarik dengan Lassana Diarra yang bermain di Real Madrid. Akan tetapi, pemain Prancis tersebut eminta gaji yang cukup tinggi. Meireles yang mereka nilai cocok dengan dana yang mereka miliki.

Mantan gelandang The Reds ini telah menjadi bagian dari tim, meskipun kadang-kadang penampilannya membuat suporter Chelsea kecewa. Tetapi, dia belum satu musim penuh bersama klub milik Roman Abramovic ini. Tentunya di musim ini dia akan menjadi pemain yang lebih penting karena jasanya masih dibutuhkan tim yang baru saja memenangi trofi Liga Champions untuk pertama kalinya tersebut.

Setelah didatangkan dari Liverpool saat The Blues masih dilatih Andre Villas-Boas, rekan Cristiano Ronaldo dan Nani di timnas Seleccao tersebut telah melakoni 28 pertandingan di Liga Primer, 11 di Liga Champions dan enam kali di Piala FA.

Tentunya, Chelsea tidak akan mudah membiarkan dia pergi begitu cepat dari Stamford Bridge. Dan tentu pula, Meireles tidak akan dijual dengan harga yang murah.  (sw/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -