Galliani: Andai Saja Cassano Tak Cedera

30-04-2012 17:03

 | Antonio Cassano

Galliani: Andai Saja Cassano Tak Cedera
Antonio Cassano © AFP

Bola.net - AC Milan nampaknya memang sangat menyayangkan keabsenan Antonio Cassano di mayoritas perjalanan mereka musim ini, sebab sejatinya ia adalah salah satu protagonista utama.

Gol Antonio Cassano dari status starter pertamanya dalam enam bulan, membantu memenangkan AC Milan 4-1 di Siena, Minggu (29/4), dan jarak mereka tiga poin dengan tim puncak klasemen Serie A Juventus, yang mengalahkan tim kecil Novara 4-0.

Cassano membuka gol timnya pada menit ke-26 laga pertamanya sejak menjalani operasi jantung Oktober lalu, yang sempat mengancamnya keluar dari tim Italia pada kompetisi Euro 2012.

Ia kelihatannya akan menjadi salah satu pemain tim Gli Azzurri pada laga di Polandia dan Ukraina, sedangkan Milan masih menunggu apa yang akan terjadi pada pertandingan berikutnya.

"Kami tidak dapat bantuan dari Cassano pada sepanjang kompetisi ini, amat disayangkan," kata Ketua Eksekutif Milan, Adriano Galliani.

Sementara Allegri juga menyorot sumbangsih Cassano yang juga sumbang dua assist di laga ini, "Mungkin saja kami bisa mengakhiri musim tanpa kekecewaan andai Cassano fisiknya tak terganggu,"

"Yang jelas musim ini kami harus membayar harga yang teramat mahal karena badai cedera para pemain kami di saat-saat krusial," imbuh mantan pelatih Cagliari ini. (foti/lex)

LIGA ITALIA - Allegri: Media Kompak Menyerang Saya  

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -