Galliani: Tindakan Zlatan Bukanlah Kekerasan

06-02-2012 08:43

 | Zlatan Ibrahimovic



Galliani: Tindakan Zlatan Bukanlah Kekerasan
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Adriano Galliani berbeda sikap dengan Massimiliano Allegri terkait espulso (kartu merah) yang diterima Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan melawan Napoli kemarin malam (05/02) di San Siro.

Sang Wakil Presiden cenderung membela Ibra dan menyebut tindakan sang striker bukanlah hal yang berbau kekerasan kendati dalam rekaman kamera jelas sekali Ibra menampar wajah Salvatore Aronica, dalam komentarnya Galliani berharap Ibra bisa turun ketika melakoni duel maut kontra Juventus.

"Saya membaca ada banyak opini yang terlalu berlebihan, namun saya melihatnya sama sekali tidak ada unsur kekerasan yang terlibat di sini," ucap Galliani kepada Milan Channel.

"Saya kira Zlatan Ibrahimovic tidak akan diskorsing lebih dari dua laga. Sementara perbuatan Aronica kepada Nocerino? Saya melihatnya, sementara wasit sepertinya tidak," tutupnya.

Jika Ibra mendapatkan skorsing 3 laga, dipastikan pemain asal Swedia itu tak akan bisa turun membela Rossoneri kontra Juventus di Scudetto Battle pada Giornata 25 di San Siro. (foti/lex)

LIGA ITALIA - Allegri Setuju Dengan Kartu Merah Untuk Ibra
VIDEO - Tamparan Zlatan Yang Berbuah Espulso
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -