Genoa Siap Lepas Destro ke Roma

17-07-2012 02:00

 | Mattia Destro



Genoa Siap Lepas Destro ke Roma
Mattia Destro, antara Siena, Genoa dan Roma AFP

Bola.net - Genoa mengakui bahwa AS Roma memiliki peluang bagus untuk memboyong Mattia Destro ke Olimpico.

Tapi, sebelumnya, Genoa harus mencapai kata sepakat terlebih dahulu dengan Siena.

Destro kini berada di Siena, yang membeli separuh hak kepemilikan striker tim U-21 Italia tersebut pada 20 Juni lalu setelah meminjamnya dari Genoa selama musim 2011/12.

Genoa berniat membeli kembali 50 persen hak atas Destro, lalu menjualnya ke klub yang lebih besar. Sejumlah pihak selain Roma dikabarkan juga berminat terhadap Destro, termasuk Inter Milan, Juventus dan AC Milan.

"Begitu Genoa berhasil memilikinya secara penuh lagi dari Siena, maka saya bisa katakan bahwa Roma sudah bergerak dan berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya," terang CEO Genoa Pietro Lo Monaco tentang masa depan Destro kepada Radio Mana Mana.

"Roma sudah mengambil beberapa langkah yang diperlukan dan saya harap bisa segera merampungkan negosiasi dengan Siena. Pemain yang bersangkutan sudah membuktikan bahwa dia layak bermain di level tertinggi."

Destro mencetak 12 gol di Serie A musim kemarin dan merupakan satu dari 32 pemain yang dipanggil ke skuad seleksi Italia untuk Euro 2012.

Menurut Lo Monaco, ada dua pilihan untuk Destro, yaitu tetap di Siena musim depan atau kembali ke Genoa dan membuka peluang bergabung dengan klub yang lebih besar. (foti/gia)


Liga Italia - Roma Kian Dekat Untuk Dapatkan Destro

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -