Hamsik: Napoli Bisa Kalahkan Juventus

16-07-2012 06:00

 | Marek Hamsik

Hamsik: Napoli Bisa Kalahkan Juventus
Selebrasi gol Hamsik ke gawang Napoli © AFP

Bola.net - Napoli, sekali lagi, akan bersua Juventus. Kali ini mereka akan menantang juara Liga Italia Serie A dalam Piala Super Italia dan Marek Hamsik optimis timnya akan bisa mengalahkan Si Nyonya Tua.

Musim lalu kedua tim bertemu sebanyak tiga kali dan menghasilkan rekor kemenangan, kekalahan, dan imbang dengan perolehan yang sama yaitu masing-masing satu kali. Pertemuan pertama, kedua tim sama-sama mencetak tiga gol dan berakhir seri.

Pertemuan kedua, Juventus lebih perkasa dengan menghajar pasukan Walter Mazzari dengan tiga gol tanpa balas. Akan tetapi, di pertemuan terakhir yang juga merupakan final Copa Italia, gantian tim Antonio Conte yang dipecundangi Napoli 2-0.

Hamsik, yang juga ikut menyumbang gol kemenangan Partenopei, merasa yakin bahwa timnya akan mampu mengalahkan Juventus pada Piala Super Italia nanti. Pemain berusia 27 tahun ini menuturkan bahwa timnya telah berkembang selama lima tahun ini. Untuk itu di pertandingan nanti ia dan rekan-rekannya akan mampu mengatasi juara bertahan Serie A tersebut.

"Kami telah membuktikan dalam lima tahun terakhir bahwa kami telah berkembang dan mengalami kemajuan. Kami harus melanjutkan perjalanan ini. Banyak tim yang mampu mengalahkan Juventus, dan Napoli adalah salah satu dari mereka," tandas gelandang asal Slovakia ini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tentu saja kami bukanlah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan mereka. Kami juga harus mempertimbangkan AC Milan, Inter, Roma dan Lazio."

Akankah Napoli kembali sukses menekuk Juventus di Piala Super nanti? Ataukah La Vecchia Signora yang bakalan membalaskan dendam mereka? Menarik untuk disimak pada 11 Agustus 2012 nanti.

(gl/bgn)

LIGA ITALIA - Hamsik Ingin Berjaya Bersama Napoli
   

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -