Inzaghi: Sulit Rasanya Harus Tinggalkan AC Milan

14-05-2012 17:32

 | Filippo Inzaghi



Inzaghi: Sulit Rasanya Harus Tinggalkan AC Milan
Filippo Inzaghi © AFP

Bola.net - Giornata 38 alias giornata terakhir musim 2011-2012 kemarin Minggu (13/5) memang sepertinya telah ditakdirkan sebagai pekan perpisahan hebat bagi muka-muka lama Serie A.

Sebut saja Alessandro Del Piero yang mencetak gol dan angkat trofi Scudetto bersama Juventus, di kota Milan ada Filippo Inzaghi yang juga mencetak gol bagi AC Milan di laga terakhirnya berkostum Merah-Hitam tersebut.

Selepas laga dengan skor 2-1 untuk kekalahan Novara tersebut, Pippo pria yang dulu pernah menjadi duet Del Piero selama di Turin itu, memberikan ucapan perpisahan yang emosional di hadapan para Milanisti.

"Saya kehabisan kata-kata, saya berlatih secara keras sekali hari kemarin, meski tak tahu akan merayakannya seperti ini, dan mempersiapkan gol ini," ucap SuperPippo.

"Dengan seragam ini saya telah mencetak 300 gol dan 300 kali tampil di stadion ini, di hadapan orang-orang ini. Hal ini sebuah sensasi luar biasa,"

"Saya senang namun saya juga sedih harus pergi. Ini hal yang sulit, bermain dengan kostum selain Milan adalah hal yang sulit untuk diterima,"

"Maka dari itu saya akan mengambil waktu beberapa hari untuk berpikir. Suatu saat nanti saya pasti akan balik ke Milan, karena saya punya cinta yang besar untuk klub ini, dan hal itu tak akan berakhir di hari ini,"pungkas si nomor 9. (mil/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -