Isla 'Diskusikan Kontrak' dengan Juventus

14-06-2012 05:15

 | Mauricio Isla



Isla 'Diskusikan Kontrak' dengan Juventus
Aksi Isla saat melawan Inter Milan © AFP

Bola.net - Mauricio Isla, pemain sayap asal Udinese ini, dikabarkan semakin dekat dengan Juventus. Hanya tinggal selangkah lagi Si Nyonya Tua akan berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Cili ini.

Jawara Liga Italia Serie A ini sangat getoh mendatangkan Isla ke Turin. Kabarnya kedua belah pihak kini sedang 'membicarakan detail kontrak'. Kepastian ini didapatkan setelah agen Isla, Claudio Vagheggi, membenarkan bahwa kliennya tersebut tengah berdiskusi dengan kubu hitam-putih.

"Kami sedang mendiskusikan detail kontrak saat ini," ungkap Vagheggi.

"Banyak klub yang menginginkan pemain ini, tetapi saya percaya rapor baik Udinese dengan Juve bisa mempengaruhi negosiasi ini. Itu hanya merupakan opini saya tentunya."

Pernyataan agen Isla ini seolah menyatakan bahwa agennya sudah 90% akan mengenakan seragam Juventus musim depan. Jika semuanya lancar Isla mungkin saja akan menjadi pemain kedua yang akan bergabung ke Juventus setelah Nicola Leali.

Juve memang sedang serius berburu pemain sebab mereka membutuhkan banyak tenaga untuk mengarungi musim kompetisi 2013/2014. Tim Asuhan Antonio Conte ini akan bermain di tiga kompetisi sekaligus dan salah satunya akan sangat berat yaitu Liga Champions. (tmw/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -