Juve Berusaha Buang Tiga Pemain ke Turki

03-09-2011 18:03

 | Luca Toni

Luca Toni (c) AFP
Luca Toni (c) AFP

Bola.net - Meski bursa transfer pemain telah ditutup tanggal 31 Agustus kemarin, namun Juventus sedang berupaya mendorong kepergian tiga pemain mereka ke Liga Turki.

Dalam kompetisi Liga Turki, bursa jual-beli pemain masih bisa terjadi hingga tanggal 5 September mendatang, itu artinya masih ada sekitar dua hari lagi sebelum pintu benar-benar tertutup.

Yang pertama adalah striker Amauri, ia didorong untuk segera menerima pinangan Trabzonspor, demikian seperti yang dilansir oleh kantor berita ANSA.

Juve sempat marah kepada Amauri karena jelang deadline transfer Italia kemarin, ia menolak pergi ke Marseille, kendati Juve sudah mencapai kata sepakat dengan klub Ligue 1 tersebut.

Dua pemain lain adalah Reto Ziegler dan Luca Toni, meski Ziegler baru digamit namun ia tak sesuai dengan skema Conte, dan diharapkan dipinjamkan ke Fenerbahce.

Sementara Luca Toni yang musim lalu dibeli dari Genoa, sepertinya bakal merapat ke Galatsaray. Menyusul mantan rekan satu timnya yang sudah lebih dulu ke sana, Felipe Melo(foti/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (6 komentar)
abdy negara, palu
18:46 03 Mei 2012
ayo juve kamu pasti bisa scudeto & copa italia tahun ini.
fensq kepada juventus takan pernah mati,,walaupun mereka pernah terdegradasi ke seri B saya tetap fans sama juventus.
juve-juve-juve-juve-juve I LOVE YOU.
Andri, Jakarta
11:19 05 September 2011
Juve bisa juara lagi, tapi pertama-tama buang dulu si Marotta sampah, cari direktur olahraga yg hebat kayak Moggi, yg royal beli pemain hebat, ga kayak Marotta incarnya pemain gratisan...
jeffry butarbutar, depok
21:15 04 September 2011
musim depan juve juara liga champions sbagai hadiah terindah untuk delpiero yg akan pensiun.
juan ari mata, rembang
06:05 04 September 2011
q yakin juve pasti juara,forza juve,,
John, Mars
23:27 03 September 2011
Kapan ya juve punya pemain2 bintang kaya dulu ( zidane, davids, inzaghi, nedved, zambrotta, thuram, cannavaro, ibrahimovic, dkk ) ampe henry aja ga kepake dulu.



Lihat Berita Liga Italia

- - -