Juve Dianggap Miliki Karakteristik Conte

15-03-2013 14:10

 | Antonio Conte

Juve Dianggap Miliki Karakteristik Conte
Karakter tak kenal menyerah Conte juga dimiliki Juventus. AFP

Bola.net - Eks midfielder Juventus, Vladimir Jugovic berpendapat bahwa mantan timnya saat ini telah memiliki karakter serupa pelatih tim saat ini, Antonio Conte.

Perlahan namun pasti, Bianconeri telah mengembalikan derajat untuk menjadi tim papan atas Eropa. Di era sebelum tersandung kasus Calciopoli, Juve adalah kekuatan yang ditakuti, termasuk ketika diperkuat Conte dan Jugovic.

Saat ini, mereka tengah menguasai klasemen Serie A, dengan keunggulan sembilan poin atas Napoli di peringkat kedua. Sedangkan di Liga Champions, mereka sukses melaju ke babak perempat final, usai menyingkirkan Glasgow Celtic.

Melihat progres tersebut, pemain yang turut mengantarkan La Vecchia Signora menjuarai Eropa tahun 1996 itu mengakui, jika karakter tak kenal menyerah yang dimiliki Conte telah menular ke skuad Juventus.

"Anda bisa menyaksikan bahwa tim ini dipimpin Antonio Conte," tutur pria 43 tahun itu.

"Tim ini sudah memiliki karakteristik, mereka menyerupainya, ada kesamaan dengannya. Mereka tidak pernah menyerah dan itu adalah hal dasar di dalam sebuah kompetisi seperti Liga Champions." (tts/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -