Juve Dianggap Sudah di Jalur Yang Benar Untuk Raih Scudetto Keenam

08-02-2017 20:42

 | Miralem Pjanic

Juve Dianggap Sudah di Jalur Yang Benar Untuk Raih Scudetto Keenam
Miralem Pjanic © AFP

Bola.net - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengklaim bahwa timnya saat ini sudah berada di jalur yang tepat untuk merengkuh gelar Scudetto keenam secara beruntun.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut saat ini berdiri di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 54 poin. Mereka hanya terpisah empat poin dari AS Roma yang ada di peringkat kedua.

Akan tetapi, Juve saat ini masih bermain 22 kali sementara Roma 23 kali. Jika Bianconeri memenangkan satu pertandingan itu lagi, maka selisih mereka akan melebar menjadi tujuh angka.

Perjalanan liga musim ini memang masih jauh. Meski demikian, Pjanic merasa bahwa Juve berada dalam jalur yang tepat untuk meraih Scudetto keenamnya secara beruntun.

"Melawan Inter kami menang dan kami tidak kemasukan gol. Kami berada di jalan yang benar, namun masih ada jalan panjang untuk meraih Scudetto," cetus Pjanic.

"Namun jika kami terus seperti ini, akan ada lebih sedikit risiko membuat kesalahan," serunya pada Mediaset Premium.

"Kami berada di posisi terdepan dalam perlombaan ini, jadi jika kami memenangkan semua pertandingan, gelar juara akan datang kepada kami," tegas mantan pemain Roma ini. (medp/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -