Juve Ingin Duetkan Suarez dan Van Persie

23-07-2012 08:00

 | Luis Suarez

Juve Ingin Duetkan Suarez dan Van Persie
Luis Suarez juga diinginkan oleh Juventus Bola.net

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus berniat menduetkan kapten Arsenal Robin van Persie dengan striker Liverpool Luis Suarez, demikian dilansir oleh BBC.

Juve tengah memperkuat skuadnya, yang sukses merajai Liga Italia dengan status tak terkalahkan musim lalu, dan mereka melihat dua bintang Premier League tersebut sebagai kandidat ujung tombak yang sangat ideal.

Akan tetapi, Manchester City dan Manchester United juga menginginkan Van Persie, yang telah mengindikasikan bahwa dia takkan memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Menurut kabar yang belakangan beredar, Arsenal sudah menolak tawaran sekitar 15 juta Poundsterling yang diajukan oleh City serta Juve untuk kaptennya tersebut.

The Gunners diyakini mematok harga 25 - 30 juta Poundsterling untuk Van Persie.

BBC juga melaporkan bahwa ketiga klub peminat Van Persie, Juventus, City dan United, siap menggandakan gaji sang striker jika dia bersedia bergabung. Juventus diyakini menawarkan gaji sekitar 190.000 Poundsterling per minggu yang akan membuatnya jadi salah satu pemain bergaji termahal di Serie A.

Khusus Juventus, mereka berharap kemungkinan duet dengan Suarez bisa meningkatkan daya tawar terhadap Van Persie.

Juventus juga berharap agar tawaran mereka yang mendekati 28 juta Poundsterling untuk Suarez bisa membuat Liverpool bersedia masuk ke tahap negosiasi.

Masalahnya, The Reds kemungkinan takkan membiarkan bintang asal Uruguay yang terikat kontrak sampai 2016 itu pergi dari Anfield.

Manajer baru Liverpool Brendan Rodgers ingin memperpanjang kontrak Suarez, tapi hingga kini belum ada pembicaraan resmi dengan Suarez terkait kontrak baru tersebut. (gmf/gia)

Liga Inggris - Arsenal Tolak Tawaran Juve dan United Untuk Van Persie 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -