Juventus Bidik Walcott?

14-09-2012 06:15

 | Theo Walcott



Juventus Bidik Walcott?
Theo Walcott didekati Juventus. © AFP

Bola.net - Setelah gagal mendapatkan Robin van Persie, Juventus dikabarkan tengah mengincar pemain Arsenal lainnya yaitu Theo Walcott.

Menurut British Press, Juve tengah melakukan ancang-ancang setelah mendengar isu akan perginya Walcott dari Emirates Stadium. Terlebih lagi, pemain 23 tahun tersebut juga enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Menurut sumber lain, Metro, menyebutkan bahwa Bianconeri sudah sejak satu bulan yang lalu dikait-kaitkan dengan sayap lincah tersebut.

Jika melihat hubungan kedua klub tersebut, maka sangat mungkin bagi Juventus untuk mendapatkan Walcott. La Vecchia Signora sendiri juga cukup sering menggelontorkan dana besar guna mendapatkan sejumlah pemain asal Meriam London. Mulai dari Liam Brady di tahun 1980, hingga yang terbaru adalah Patrick Viera pada 2005.

Nilai tawaran yang menggiurkan tentu saja akan membuat Arsene Wenger mau melepas pemainnya tersebut. Akan lebih baik bagi sang pelatih melepas Walcott di bursa transfer musim dingin nanti dari pada harus kehilangan pemain Inggris tersebut tanpa uang sepeser pun pada musim panas tahun depan. (foti/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -