Kalah Lawan Roma, Ancelotti Tidak Yakin Masa Depannya

25-05-2009 13:29
Carlo Ancelotti (c) Daily Mail
Carlo Ancelotti (c) Daily Mail

Bola.net - Masa depan pelatih AC MIlan Carlo Ancelotti di San Siro semakin tidak pasti. Saat dituntut membuktikan bahwa Milan masih bisa bersaing merebut zona Champions, timnya malah harus menyerah 2-3 dari AS Roma. Bisa jadi stress terkait hal ini atau memang sudah lelah dengan pertanyaan yang sama, Ancelotti mengungkapkan pernyataan yang cukup kontroversial.

"Saya siap untuk semua kemungkinan. Jawaban mengenai masa depan saya, bisa jadi bakal ditunda beberapa hari lagi, atau bisa juga beberapa tahun lagi," ujar Ancelotti, seperti dikutip dari Setanta, Senin (25/05).

Sebelumnya, Ancelotti nampak masih sangat percaya diri. Dia menyatakan bahwa dia bakal tetap tinggal di Kota Mode itu. Saat ditanya wartawan, pelatih berjuluk Carletto itu mengaku bahwa dia yakin bakal tetap bertahan di Milan.

Namun, semuanya berubah saat pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi menuding Ancelotti bahwa gagalnya AC Milan meraih gelar disebabkan kesalahan Ancelotti. Menurut Perdana Menteri Italia itu, Ancelotti salah meracik strategi.

Usai tudingan itu, pihak klub buru-buru menjamin bahwa Ancelotti tidak bakal dihentikan di tengah jalan. Wakil presiden Milan, Adrianno Galliani menyatakan bahwa nasib Ancelotti bakal ditentukan usai laga melawan Roma. (set/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -