Komitmen De Rossi untuk Roma

27-05-2009 00:54
Daniele De Rossi, berkomitmen untuk tetap di Roma
Daniele De Rossi, berkomitmen untuk tetap di Roma

Bola.net - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di klub berjuluk I Lupi tersebut dan menolak kemungkinan pindah ke klub lain pada musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi target incaran tim-tim besar Italia dan Eropa akhir musim ini setelah bermain gemilang bersama Roma dan timnas Italia dalam dua musim terakhir.

Prestasi Roma yang menurun musim ini dan kegagalan meraih tiket Liga Champions disebut-sebut semakin menguatkan spekulasi kepindahan De Rossi ke klub yang berlaga di Liga Champions.

Inter Milan, Juventus, Real Madrid, dan beberapa klub Inggris berminat untuk mendapatkan De Rossi, namun pemain kelahiran 24 Juli 1983 itu menegaskan tetap bersama Roma.

Kepada Sportmediaset, De Rossi mengatakan, "Setiap tahun di Roma, sekitar bulan April atau Mei, rumor transfer selalu mengelilingiku,"

"Saya sangat tenang menanggapi situasi ini dan saya bisa memastikan masa depan saya tetap bersama kaos ini. Musim yang buruk tidak akan mengubah keputusanku," jelas pemain yang bermain di Roma sejak junior itu.

De Rossi menilai, meski mengakhiri musim dengan prestasi yang tidak sebaik musim lalu, Roma masih bisa bangkit musim depan.

"Dari hasil yang diperoleh tim musim ini, kami memang tidak bermain baik, tetapi tidak semuanya terlalu buruk. Kami bermain baik di Eropa menghadapi Arsenal dan kami juga memainkan pertandingan yang hebat menghadapi Milan di San Siro," pungkasnya.  (tri/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (3 komentar)
fahrizal, majalengka
19:20 24 Oktober 2009
Q kan selalu mendukungmu,terus berjuang ya!!!! dan pemainnya jangan pada kabur walaupun prestasinya sedikit jeblog,
dedy as roma
14:54 20 Oktober 2009
berjuang roma aq sebagai pendukungmu yang setia akan selalu mendukungmu.aq jg salut dengan de rosi yang tidak tergiur dengan uang
dian
22:35 10 Oktober 2009
gitu dunk... jangan karna prestasi beberapa tahun belakangan ini jeblok pemainnya jadi pada kabur. tapi tunjukan loyalitas buat tim. supaya ke depan bisa berprestasi. maju de rossi n as roma. kami ada untukmu.



Lihat Berita Liga Italia

- - -