Lotito: Lampard Tak Ideal Untuk Lazio

11-01-2013 15:54

 | Frank Lampard

Lotito: Lampard Tak Ideal Untuk Lazio
Frank Lampard tak dikehendaki presiden Lazio. © AFP

Bola.net - Presiden Lazio, Claudio Lotito mengaku tak ingin merusak keseimbangan timnya dengan mendatangkan Frank Lampard dari Chelsea.

Laporan yang berkembang belakangan ini mengaitkan klub ibukota Italia itu dengan Lampard musim panas nanti. Namun meski mengklaim gelandang 34 tahun itu adalah opsi menarik, Lotito tak mau memecah atmosfer ruang ganti Biancocelesti dengan membayar mahal untuk seorang pemain gaek.

"Ada banyak nama yang kami pantau. Namun kami tahu jika kami punya pemain di posisi itu yang sudah kompetitif. Meski demikian, jika kami memburu seorang gelandang baru, ia harus sesuai dengan struktur ekonomi klub ini. Ruang ganti kami sudah punya keseimbangan, dan kami tak berniat merusaknya," ujarnya.

Lotito pun merasa skuad Lazio sudah terjalin kuat dan tak bergantung pada kemampuan individual seorang pemain. Lagipula ia menegaskan jika mereka berburu pemain di bursa transfer, bukan mencari sensasi. "Kami tak hanya melatih bagian fisik pemain namun juga pikiran dan spirit. Ini tim yang kohesif dan saya bangga akan itu," tandasnya. (sw/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -