Luca Toni Resmi Tinggalkan Bianconeri

30-01-2012 18:45

 | Luca Toni



Luca Toni Resmi Tinggalkan Bianconeri
Luca Toni resmi harus meninggalkan Juventus AFP

Bola.net - Berakhir sudah penantian Luca Toni untuk segera bisa mendapatkan klub. Seperti yang diumumkan Juventus, mantan striker tim nasional Italia itu kini resmi menjadi milik klub Uni Emirat Arab, Al Nasr.

Di akhir pekan lalu memang sempat tersirat dari General Manager Bianconeri, Beppe Marotta, bahwa striker yang lama terparkir itu akan bergabung dengan salah satu klub dari Pro-League. Hari ini,  Senin (30/01), kesepakatan antara kedua belah pihak telah tercapai dan berita resminya sudah diumumkan dalam website resmi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

"Juventus FC mengkonfirmasikan kepergian Luca Toni dalam kesepakatan permanen," tulis pernyataan tersebut. "Sang striker sudah menyelesaikan proses kepindahannya ke Al Nasr di Uni Emirat Arab."

Toni datang ke Turin dari Genoa pada Januari tahun lalu dan hanya tampil 14 kali saja hingga saat ini dengan 2 gol yang sudah ia cetak. Kedatangan Antonio Conte membuat dirinya tersisih dan tak pernah diturunkan sekalipun sebagai starter.

Di Dubai nanti, striker berusia 34 tahun itu akan bekerja di bawah asuhan mantan kiper tim nasional Italia, Walter Zenga, yang menjadi pelatih Al Nasr sejak tahun lalu.  

LIGA ITALIA - Matri Rayu Nainggolan Agar Mau Ke Juve  (gl/mxm)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -