Lupatelli Kembali ke Fiorentina

15-07-2012 02:45

 | Cristiano Lupatelli

Lupatelli Kembali ke Fiorentina
Lupatelli kembali perkuat Fiorentina musim depan AFP

Bola.net - Kiper veteran Genoa, Cristiano Lupatelli akhirnya resmi bergabung dengan klub Serie A Italia lainnya, Fiorentina dengan kontrak selama satu tahun.

Namun kedatangan Lupatelli ke Artemio Franchi tidak lantas menghentikan ambisi La Viola untuk mendatangkan kiper lainnya.

Hal itu dikarenakan Fiorentina yang kini diasuh mantan rekannya di AS Roma, Vincenzo Montella berencana menempatkan Lupatelli sebagai kiper ketiga, di bawah kiper asal Brasil, Neto dan penjaga gawang Palermo Emiliano Viviano yang masih menjadi bidikan mereka.

Bergabungnya Lupatelli kali ini adalah yang kedua, setelah ia juga pernah memperkuat Fiorentina pada musim 2004 hingga 2008. Selain Fiorentina, ia juga pernah memperkuat banyak klub Italia lainnya, antara lain AS Roma, Chievo, Parma, Palermo, Cagliari, Bologna dan yang terakhir Genoa.

Jika Viviano akhirnya juga bergabung, maka Lupatelli akan kembali bertemu mantan rekan setimnya di Bologna tersebut. Mereka berdua pernah bersama membela Bologna di tahun 2010. (foti/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -