Menara Muda Juve Kagumi Pirlo dan Chiellini

21-07-2012 06:45

 | Andrea Pirlo



Menara Muda Juve Kagumi Pirlo dan Chiellini
Canizares resmi milik Juventus © as

Bola.net - Juventus baru saja mendatangkan seorang pemain muda berbakat dari Rayo Vallecano. Meski mengaku sebagai fans berat Real Madrid dan Cristiano Ronaldo, Nicolas Canizares lebih memilih untuk menerima tawaran Juventus ketimbang mencoba peruntungannya di kota Madrid.

Sejak akhir musim lalu, Juventus telah mengirim enam pemandu bakat untuk mengintai kemampuan bek berusia 16 tahun ini. Walaupun masih sangat muda, Canizares memiliki tinggi badan menjulang; 187 cm.

Canizares telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Juve dan akan bergabung bersama tim primavera mereka. Rencananya, Canizares akan langsung bergabung bersama pusat pelatihan Primavera Juventus di Alpen.

Keputusan Canizares untuk bergabung dengan Juventus mengejutkan banyak orang dekatnya. Sanga ayah adalah salah satu yang paling kaget. "Saya sebenarnya berharap dia tidak pergi ke Italia, tapi saya juga tak mau menghalanginya," ucap sang ayah.

Sang pemain sendiri mengaku ingin belajar dari dua sosok sentral Juventus, Giorgio Chiellini dan Andrea Pirlo. "Saya masih tak percaya transfer ini terwujud. Saya akan meminta tanda tangan Chiellini dan terutama Pirlo," ucapnya kepada As gembira. (mrc/gl/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -