Mihajlovic Tidak Akan Dipecat

05-03-2009 17:00

Bola.net - Walau penampilan Bologna masih labil, klub tersebut menyatakan akan tetap mempertahankan pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic. Menurut presiden Bologna,Francesca Menarini, kedatangan Mihajlovic berhasil membawa positif dalam tim.

Menarini menambahkan, mantan asisten pelatih Inter Milan itu juga berhasil membawa perbaikan pada cara Bologna bermain. Sejak mengambil alih tongkat kepelatihan dari tangan Daniele Arrigoni November lalu, Sinisa Mihajlovic meraih hasil relatif memuaskan bersama Bologna.

"Hubungan dengan pelatih berlangsung baik dan kami tetap saling mendukung," ujar presiden Bologna Francesca Menarini dalam konferensi pers Rabu (4/3), seperti dikutip ANSA.

"Saat ini, kami hanya berpikir lolos dari degradasi. Aku punya keyakinan penuh dan percaya dia akan sukses. Aku yakin dan dia akan tetap bersama kami musim depan."

Bologna akan menjamu tim yang penampilannya tengah menanjak, Sampdoria, Minggu (8/3) mendatang. Saat ini, Rossoblu berada di peringkat ke-16 klasemen Serie A Italia bersama Chievo Verona.  (goal/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Liga Italia

- - -