Milan Resmi Kontrak Acerbi dan Constant

21-06-2012 21:20

 | Francesco Acerbi



Milan Resmi Kontrak Acerbi dan Constant
Acerbi & Kevin Constant resmi gabung AC Milan AFP

Bola.net - AC Milan telah menyelesaikan penandatanganan kontrak antara Francesco Acerbi dan Kevin Constant dari Genoa.

Acerbi sebagian dimiliki oleh Chievo, tetapi Genoa memiliki separuh dari nilai kontraknya sebelum mereka menjualnya ke AC Milan.

"Genoa CFC mengumumkan telah mengambil 50% dari kontrak Francesco Acerbi di Chievo Verona dan akibatnya menjual setengah kontraknya ke AC Milan," ujar sebuah pernyataan di situs resmi klub.

Kevin Constant, yang bergabung dengan Genoa musim lalu dari Chievo, telah bergabung di Rossoneri dengan status pinjaman.

"Yang juga diselesaikan AC Milan hari ini adalah transfer Kevin Konstan dengan status pinjaman, klub Lombarfy memiliki pilihan untuk membelinya akhir musim nanti."

Acerbi adalah bek tengah yang tinggi, yang juga bisa bermain sebagai bek kanan. Sedangakan Constant adalah seorang gelandang yang juga bisa memainkan peran sebagai pemain bertahan.

Kedua pemain tiba ke San Siro untuk menggantikan peran dari beberapa pemain lain, setelah Mathieu Flamini tidak akan menandatangani kontrak baru dan Sulley Muntari yang tidak akan turun selama enam bulan karena dilanda cedera.   (sn/fji)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -