Moratti: Ibrahimovic Tetap di Inter

19-05-2009 06:00


Zlatan Ibrahimovic, frustasi di Liga Champions meski meraih gelar juara Serie A. (c)Dailymail
Zlatan Ibrahimovic, frustasi di Liga Champions meski meraih gelar juara Serie A. (c)Dailymail

Bola.net - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyatakan bahwa penyerang andalan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, 90 persen tetap bertahan di Inter Milan musim depan meskipun ada spekulasi tentang kepindahannya.

Pemain asal Swedia yang mencetak 22 gol musim ini dan turut membawa Inter Milan meraih gelar ke empat Serie A secara beruntun mempertimbangkan masa depannya di Inter setelah merasa frustasi atas kegagalan mereka secara terus menerus di Liga Champions.

"Ya, saya benar-benar berpikir demikian," kata Moratti kepada wartawan ketika ditanya apakah Ibrahimovic 90 persen pasti akan tetap tinggal di Inter Milan.

Laporan media mengaitkan Barcelona berusaha memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Dalam pertandingan merayakan gelar dari Minggu melawan Siena, ia perang mulut dengan rekan-rekan satu timnya dan tampak marah ketika pelatih Jose Mourinho memutuskan untuk mempertahankannya meskipun ia bermain tidak dengan penampilan terbaiknya. Ia kemudian mencetak gol untuk menang 3-0.

"Dalam sepak bola tidak ada jaminan. Saya kini tidak dapat mengatakan apakah saya akan tinggal setahun, tiga tahun, lima atau enam tahun. Saya bukan orang yang akan tinggal di satu klub selama hidup," kata pemain Ajax dan Juventus itu kepada media Italia.

Inter Milan, yang melepas Adriano bulan lalu dan akan mengizinkan pergi pemain depan Hernan Crespo dan Julio Cruz, dan hampir mengontrak pemain penyerang Genoa, Diego Milito, sementara Mourinho mengatakan ia menginginkan pemain depan Udinese, Fabio Quagliarella.  (kpl/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (21 komentar)
bonek90leo, jakarta
11:46 29 April 2012
dasar sombong loe ibra...inter tanpa loe meraih trible winner...seumur hidup loe gak akan pernah merasakan gelar liga champions...
siwie, bandung
11:13 21 Mei 2010
benar ibrahimovic tidak boleh kembali lagi ke inter karena dia hanya bersinar di barcelona
corporal uqi, jakarta
11:10 21 Mei 2010
ibrahimovic tidak boleh kembali lagi ke inter karena dia hanya bersinar di barcelona
Mr.X, LampoenK
04:48 16 Mei 2010
ibra mw enak na aja!!!!!!!!!!!!!
mntang" inter msk final liga champion trus lngsung mw gbung" aja~~~~~~~~~~!!!!
CACAD tw gk~~~~~
ayu, makassar
21:04 15 Mei 2010
ibra kembalih aja ke inter q yakin kamu bersinar.....



Lihat Berita Liga Italia

- - -