Mourinho: Saya Lebih Dekat ke Inter

25-05-2009 18:27
Jose Mourinho, tidak tertarik pindah ke Real Madrid. (c)Dailycalcio
Jose Mourinho, tidak tertarik pindah ke Real Madrid. (c)Dailycalcio

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, kembali menegaskan masa depannya di Inter Milan dengan menolak kabar yang memberitakan dirinya tengah didekati Real Madrid yang sedang mencari pelatih baru menggantikan Juande Ramos.

Nama Mourinho disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih Madrid bila Florentino Perez kembali menjadi presiden Madrid.

Usai Inter Milan dikalahkan Cagliari 1-2 akhir pekan lalu, pelatih asal Portugal itu mengatakan ingin tetap bertahan di Nerrazuerri. Mourinho sukses membawa Javier Zanetti dan kawan-kawan menjuarai Serie untuk ke empat kalinya berturut-turut.

Gelar scudetto tersebut merupakan trofi juara pertama yang diraih Mourinho pada musim pertamanya berkarir di sepak bola Italia bersama Inter.

"Saya belum mengubah persentase saya, tetap 99,00 persen untuk Inter Milan," tegas Mourinho seperti dikutip dari Football.

"Saya mungkin bisa bilang 99,95 persen bahkan mungkin 51 persen. Yang jelas, saya tetap lebih dekat dengan Inter dari pada Real Madrid," tambahnya.

Meski demikian, Mourinho memberikan komentarnya terhadap calon pelatih Madrid berikutnya.

"Siapa pun yang akan bergabung dengan Real Madrid, dia adalah orang yang beruntung karena Madrid akan memilih satu dari empat pelatih terbaik di dunia,"

"Tapi semua pelatih terbaik saat ini masih terikat dengan klub. Jadi Real akan mengalihkan pilihan mereka kepada pelatih yang sedang tidak terikat kontrak dengan klub dan dia adalah orang yang beruntung bisa bergabung dengan Madrid," jelas pelatih berjuluk The Special One.  (fot/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (11 komentar)
sute, tanjung
18:12 07 Januari 2012
ayo muorinho balik lagi keintermilan
vief huehue, bogor
20:17 01 September 2010
the special one....
jaya trus inter....
vhioabdalla, palembang
16:37 24 Juli 2010
alaaaaahhhh munaf loh
Indrajid, Facebook
21:56 31 Maret 2010
Bravo tuk mourinho yg emang milik internisty
ello, jakarta
11:41 19 Maret 2010
w setuju bgt klu mourinho akan ttp bersm inter milan krn dia pelatih hbt... jgn kelain hati spesial one....



Lihat Berita Liga Italia

- - -